15/10/14

Heterogen

Memang lisma isinya beragam banget. Pemikiran2 yang ada di dalam lisma beberapa sangat kontras antara satu dengan yang lainnya. Tapi disitulah letak keindahan dalam Lisma. Perbedaan itu juga yang membuat Lisma lebih berwarna dan gak boseni.. Hehe..

Keberagaman pemikiran dari para anggota Lisma terlihat jelas saat rapat kepanitiaan suatu acara. Bagaimana mereka saling memberikan masukan untuk suatu acara yang akan digelar, dengan argumen2 mereka masing2 tentunya.

Ada anggota dengan pemikiran yang sistematis dan terperinci. Anggota ini lebih menitikberatkan pada proses. Suatu acara akan berjalan dengan baik jika diikuti denga proses yang baik pula. Segala hal harus dipersiapkan dengan matang dan sempurna.

Ada pula anggota yang mementingkan emosi. Emosi disini bukan bersifat negatif, tapi bersifat positif. Mereka lebih mengutamakan kepuasan jiwa. Mereka tidak mementingkan animo penonton, atau acara yang meriah, tapi mereka mengadakan acara karena mereka suka. Tidak lebih..

Asalkan untuk kepentingan Lisma, tidak ada pemikiran yang jelek. Yang patut diingat adalah, tidak memaksakan kehendak saat ide/saran kita ditolak, dan mau jujur pada diri sendiri/berlapang dada jika ada saran/masukan yang lebih baik dari saran kita. Ego pribadi disingkirkan sejenak untuk kebaikan bersama.

Indahnya hidup dengan keberagaman..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments :

Posting Komentar